Sandiaga Uno Apresiasi Event Lari di Indonesia, Makin Diminati Masyarakat

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 22:37 WIB
loading...
Sandiaga Uno Apresiasi...
Sandiaga Uno mengapresiasi hadirnya event lari yang semakin diminati masyarakat Indonesia. Foto/ MPI
A A A
JAKARTA - Event lari di Indonesia semakin menjamur dan menjadi tren untuk anak muda. Terbaru, sebanyak 2.500 peserta akan mengikuti Alfamart Run 2024 yang memulai start dan finish di Plaza Parkir Timur Senayan - Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta pada Minggu, 27 Oktober 2024.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengapresiasi hadirnya event lari yang semakin diminati masyarakat Indonesia. Ia menyebut, event lari saat ini memang menunjukkan tren positif dan banyak digemari dari berbagai kalangan sebagai olahraga yang murah dan menyehatkan.



“Terlihat animo para peserta selalu meningkat setiap tahunnya, apalagi benefit yang didapat peserta sangat menarik,” ungkap Sandiaga saat menghadiri konferensi pers Alfamart Run.

Selain itu, Ibnu Jamil turut mengapresiasi event lari ini yang begitu bermanfaat untuk membantu generasi Indonesia semakin sehat. Ia mengaku sudah mengikuti kegiatan ini di tahun lalu.

Ibnu Jamil mengatakan sangat antusias dan tidak sabar untuk gelaran Alfamart Run 2024 di Oktober mendatang dengan berbagai macam benefit yang didapat oleh para pelari.

“Tahun lalu saya ikut, dan tahun ini udah gak sabar untuk ikutan lagi,” ujar dia.

Marketing Director Alfamart, Ryan Alfons Kaloh mengatakan, event lari inj hadir dengan kategori 5K dan 10K yang akan memulai start dan finish di Plaza Parkir Timur Senayan - Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta.



Para pelari nantinya akan disuguhi hiburan dari penampilan band Kahitna, Raffi Ahmad serta Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. Selain itu, para peserta juga bisa menikmati berbagai macam penawaran produk yang menarik serta ada banyak aktivitas berupa games yang bisa dimainkan untuk menambah keseruan acara.

Seluruh peserta yang mendaftar sudah turut berkontribusi terhadap 10 Pohon untuk Indonesia.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1561 seconds (0.1#10.140)